HIMA Bahasa Jepangへようこそ!
QUOTE

College is about three things:
homework fun and sleep ... but you can only choose two.
Andy Stern

Senin, 01 April 2013

Rapat Kerja 2013

おつかれさまでした!


Telah dilaksanakan Rapat Kerja HIMA Bahasa Jepang pada tanggal 3 Maret 2013, di Seminar 1 Gedung S Universitas Negeri Jakarta. Yatta! Rapat kerja—atau sebut saja RAKER—tahun ini mengusung tema Generasi Muda Batik (Berperstasi, Aktif, Tangguh, Inovatif, dan Kreatif). Keren, kan?


Di rapat ini seluruh kepengurusan HIMA Bahasa Jepang selama setahun ke depan telah dibahas. Mulai dari pengenalan BPH Hima yang baru, pembahasan proker dan non-proker, tanya-jawab seputar program-program kerja seluruh divisi/biro selama setahun ke depan, dan sebagainya.



Semua pesertanya penuh antusiasme lho. Pimpinan sidangnya dari angkatan 2012, terus yang dateng bukan cuma mahasiswa bahasa Jepang, ada juga ketua BEMFBS 2013, perwakilan dari BPM dan perwakilan dari BEM-BEM lain.



Ini dia suasana RAKER kemarin (^_^)



Yeeey, ini ketua HIMA kita, Lia Amalia Labibah.
Mereka (Nova, Ikhsan, dan Cecillia) pimpinan sidang RAKER 2013.
Ini dia MC RAKER nya!
Dan ini dia peserta RAKER 2013.


Ini waktu lagi voting masalah Jiyuu Matsuri, lho.
Yaaa, itu dia seputar raker HIMA Bahasa Jepang UNJ 2013, semoga apa yang sudah direncanakan serta amanah yang sudah diberikan dapat dijalankan dengan baik selama 1 tahun kedepan. Kami pengurus HIMA sangat mengharapkan kritik, saran serta dukungan dari semua pihak agar dapat menjadikan HIMA Bahasa Jepang menjadi lebih baik lagi. 

HIMA BAHASA JEPANG 2013
SEMANGAT PERUBAHAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar